what do you think about my blog?

about me

i like write novel..^^

my self

my self

Another Templates

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Miss Bengong Jatuh Cinta. Part I

Author: rachel charina halim
Kamis, 17 Februari 2011

    
                                                             About Me…
Sinta, ya… itu aku… umurku 16 tahun. Aku sudah menginjak remaja. ABG “Anak Baru Gedhe”… itu nama bekennya. Aku duduk di kelas 2 SMA. Sekolahku adalah SMA Harapan Indah, tak begitu jauh rumahku. 
            Diantara teman-temanku aku adalah pupuk bawang, alias yang terkecil. Bukan umurku saja yang tergolong kecil, tapi terkadang sifatku juga seperti anak kecil dan tak tahu apa itu cinta. Tapi, aku paling nggak suka kalau aku diremehin. Aku punya hobi yang unik, `bengong`. Ya… hal itu yang paling sering kulakukan. Sampai-sampai temanku memanggilku `Miss Bengong`.
Ruang OSIS selalu bising dengan kehadiran teman-temanku. Seharusnya tempat itu untuk tempat berorganisasi, tapi malah dibuat tempat ngrumpi dan bercanda bareng dengan topic yang sama yaitu, “cowok”.
Tapi, nggak apa-apalah yang penting bisa fun bareng temen-temen.
Aku juga nggak ngerti, kapan aku bisa ikut ngrumpi bareng mereka tentang cowok idaman mereka semua.
Ya… karena memang aku nggak pernah tahu gimana rasanya punya feeling sama cowok atau mungkin sekedar suka. Dan itu yang ngebuat aku diremehin dan diaggap masih kecil yang belum tau tentang cinta, tapi aku sadari itu kok… karena aku, memang belum benar-benar mengerti...

Posting Komentar