what do you think about my blog?

about me

i like write novel..^^

my self

my self

Another Templates

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

Miss Bengong Jatuh Cinta

Author: rachel charina halim
Kamis, 17 Februari 2011


The First thank is for God. Dia yang sudah memberikan talenta dan kesempatan untuk menulis novel ini. Terimakasihku juga kuberikan kepada kedua orang tuaku, papa, mama dan keluarga besarku yang selalu mendukungku. Tak lupa juga aku berterimakasih sebesar-besarnya buat guruku tercinta, Mrs. Amel yang udah memberikan input dan doanya buatku. Teman-teman dan sahabatku thank`s a lot for everything. I love you all.
            Novel ini terinspirasi dari kehidupanku, teman-teman dan sahabat-sahabatku. Cerita-cerita tentang kehidupan mereka dan kehidupanku sehari-hari terangkum dalam novel ini. Keinginan mencoba sesuatu yang baru menjadi motivasi terciptanya novel ini. Kreasi yang baru melahirkan nilai-nilai positif yang bermanfaat bagi remaja-remaja seusiaku.
            Sinta adalah tokoh utama dalam novel ini. Dia merupakan gadis remaja yang usianya paling muda di antara teman-temannya. Hobinya adalah bengong, apalagi kalau dia sedang ada masalah. Dia belum begitu mengerti tentang cinta. Tetapi di tengah ketidakpastiannya, dia jatuh cinta pada Pras.
            Akhirnya tidak ada kata menyesal setelah membaca novel ini. Bahasa yang digunakan sederhana dan mudah dimengerti oleh kalangan remaja. Alur ceritanya, mengundang rasa penasaran bagi pembacanya. Selamat membaca.
           
                                                                                    Penulis: Rachel Charina

Posting Komentar